Sakit Maagnya Jarang Kambuh Dan Nafsu Makannya Bertambah

madu bima 99

Sakit Maagnya Jarang Kambuh Dan Nafsu Makannya Bertambah

 

Sakit Maagnya Jarang Kambuh Dan Nafsu Makannya Bertambah

Madu Hitam Pahit – Lelaki 40 tahun ini diserang sakit maag sejak lima tahun lalu. Apa saja gejalanya? “Panas, sakit dan kepala kesemutan sebelah sebelah seperti migrain,” ungkap lelaki bernama Iran Sugiran ini. Suka tak suka, takut jarum suntik atau tidak, lelaki yang telah menikah tapi belum dikaruniai anak ini berangkat kerumah sakit menemui dokter. Balik dari sana, ia membawa selembar resep untuk ditukar dengan obat. Paracetamol dan B complex. Setelah minum obat, apa hasilnya? Sayang, pemilik toko (minimarket) Inez ini tak menyebutkannya. “Sakit Maagnya Jarang Kambuh Dan Nafsu Makannya Bertambah”

Tapi justru, yang disebutkannya saat ditemui 18 Februari 2017 lalu, ia beralih minum MADU BIMA 99 atas rekomendasi seorang teman. Kenapa? “Ingin coba-coba. Saya tertarik karena madu hitam pahit itu alami,” ungkapnya. Sudah berapa lama minum madu pahit itu? “Saya kurang pasti waktunya, tapi sudah habis dua botol saya meminumnya. Sehari tiga kali,” jujurnya. Dan kini apa yang dirasakan oleh warga Subang Jaya Kulon, RT 008 rw 008, No. 78, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ini? “Kini, maag jarang kambuh. Badan jadi gampang keluar keringat. Kesemutan di kepala berkurang. Dan nafsu makan jadi bertambah,” jujurnya lagi. “Sakit Maagnya Jarang Kambuh Dan Nafsu Makannya Bertambah”

Sakit maag adalah sakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam lambung yang dapat menyebabkan iritasi pada selaput lendir lambung. Pada kondisi normal asam lambung diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun, produksinya bisa meningkat bila ada pemicunya. Misalnya memakan yang pedas dan berminyak, makan tidak teratur, makan terlalu cepat, terlalu sering minum kopi, merokok, mengonsumsi alkohol dan obat-obatan tertentu, atau stres. Gejala yang dirasakan biasanya nyeri di ulu hati, perut terasa kembung dan mual, dan sering keluar sendawa. Lambung penderita maag bisa mengalami iritasi atau infeksi. Dengan mengonsumsi jenis makanan tertentu, iritasi bisa makin parah dan mengakibatkan pendarahan yang berlebihan. “Sakit Maagnya Jarang Kambuh Dan Nafsu Makannya Bertambah”

Bila hal ini terjadi, penderita makin stres. Betapa tidak. Tinja yang keluar ketika buang air besar bisa bercampur dengan darah. Dan akibat stres, tidak mustahil penyakit lain muncul. Di lain pihak, membiarkan perut kosong juga berbahaya. Asam dan enzim lambung yang tak difungsikan akan membuat iritasi makin parah. Jadi, penderita maag harus menjaga perutnya untuk selalu terisi dan menjaga pola makan dengan disiplin yang tinggi. Dan salah satu upaya untuk menjaga agar kadar asam lambung selalu normal adalah mengonsumsi madu. “Sakit Maagnya Jarang Kambuh Dan Nafsu Makannya Bertambah”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Sakit Maagnya Jarang Kambuh Dan Nafsu Makannya Bertambah”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi:

www.madubima.com

www.madubima99.com

www.twitter.com@madubima99

www.facebook.com/Madu Bima 99

 

Alhamdulillah, akhirnya Sakit Maagnya Jarang Kambuh Dan Nafsu Makannya Bertambah

Related posts

Leave a Comment