Kini Badan Selalu Fit Bugar dan Gampang Capeknya Teratasi

bugar2

bugar1

 

 

 Kini Badan Selalu Fit Bugar dan Gampang Capeknya Teratasi

Madu Hitam Pahit – Warga Jalan Pelda RE Suryanta, Perumahan Surya Indah Blok 62 No. 12, RT 002 RW 013, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat, ini sering diserang gampang capek. “Mungkin lantaran sibuk mengurus restoran,” ungkapnya di awal pertemuan 18 Februari 2017 lalu. Lelaki 37 tahun yang membuka restoran dua lantai ini jadi merasa terganggu karenanya. Lantas, ayah tiga anak ini mengatasinya dengan minum madu manis. Ada perubahan? “Tidak ada perubahan. Masih gampang capek,” kata lelaki bernama Hendi Hendriyana ini. Hal ini diketahui seorang teman, lalu ia dianjurkan agar minum madu pahit MADU BIMA 99 kalau ingin mengatasi masalah gampang capeknya. Karena tertarik dengan madu hitam yang pahit rasanya itu, ia pub coba-coba. Sejak kapan? Menurutnya, sejak dua tahun lalu. Ketika baru habis sebotol, badannya jadi mudah berkeringat dan terasa enakan. Lalu,  ia tancap gas rutin minum kadang sekali kadang dua kali sehari. Dan apa manfaat yang diperolehnya? “Mudah capek teratasi. Saya jadi jarang sakit. Badan selalu fit. Hubungan suami-istri pun oke,” jelasnya menutup pertemuan. “Kini Badan Selalu Fit Bugar dan Gampang Capeknya Teratasi”

Mengonsumsi madu untuk membuat badan bugar dan bebas dari penyakit sudah dilakukan orang sejak dulu. Konon, madu menjadi makanan pilihan raja-raja zaman dulu sebelum bercinta. Di Jepang, masyarakatnya membiasakan diri minum madu tiap malam agar esoknya bisa bangun tidur dalam keadaan bugar. Adakah dasar yang menyatakan minum madu itu bagus bagi kesehatan? Selain sejumlah penelitian ilmiah, kitab suci agama-agama besar menyebutkannya. {1} Al-Quran (An-Nahl: 69) menyatakan, “Keluarlah dari dalam badannya minuman (madu) yang berlainan warnanya, yang mengandung penawar bagi manusia dari berbagai macam penyakit.” {2} Injil (Amsal 24: 13) menyatakan, “Anakku, makanlah madu, karena itu baik.” {3} Weda Arthavaveda (II.3.1)  menyatakan, “Minumlah Ghee, madu, dan susu karena baik untuk kesehatan.” {4} Tripitaka (Vinaya Pitaka [Mahavagga] VI.208.15:10) menyatakan, “Dalam ajaran Buddha ada 5 macam obat yang dikonsumsi para bhikku setelah mereka makan siang, salah satunya madu. Selama 3 bulan para bhikku dan bhikkuni tak mengonsumsi apa-apa kecuali madu.” Nah, kalau kitab suci yang menyatakannya, apakah kita masih berhak untuk menyangsikannya? “Kini Badan Selalu Fit Bugar dan Gampang Capeknya Teratasi”

Saat ini berbagai madu pahit dengan berbagai merek telah beredar di pasaran. Tapi, yang banyak digemari, karena manfaatnya yang nyata, memang Madu Bima 99. Apalagi, dari hasil uji laboratorium Fakultas Farmasi UI dan Sucofindo September 2014, Madu Bima 99 terbukti bebas dari bahan kimia obat, patogen, logam berbahaya, dan zat berbahaya lainnya. Bahkan, saat ini juga tersedia Madu Bima 99 khusus, yakni Madu Kesuburan Pria, Madu Kesuburan Wanita, dan Madu Kecerdasan Otak. Untuk mendapatkannya, Anda bisa datang ke apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda. “Kini Badan Selalu Fit Bugar dan Gampang Capeknya Teratasi”

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi :

www.madubima.com

www.madubima99.com

www.facebook.com/Madu Bima 99

www.twitter.com/@madubima99

Alhamdulillah Kini Badan Selalu Fit Bugar dan Gampang Capeknya Teratasi

 

Related posts

One thought on “Kini Badan Selalu Fit Bugar dan Gampang Capeknya Teratasi

  1. berapa kali sehari konsumsi madu ini di lakukan??

Leave a Comment